>

Thursday, May 9, 2019

Agen Sakong Online Tepercaya 2019

SAKONGQQ - Halo semua para pecinta Poker Sakong Online. Pada kesempatan ini mimin kembali dengan membawa segudang informasi seputar permainan Sakong. Siapa sih di jaman sekarang ini yang belum mengetahui permainan Sakong? Pasti semua sudah tidak asing bukan dengan game satu ini. Nah bagi kalian yang ingin bermain Sakong namun bingung harus bermain di situs yang mana, mari simak penjelasan mimin dibawah ini.

Agen Sakong Online Terpercaya Tahun 2019

Permainan Sakong ini muncul pertama kali saat tahun 2017 awal dan langsung mendapatkan perhatian dari masyarakat. Bagi pemula mimin sarankan untuk mencoba permainan yang satu ini, selain mudah untuk dimengerti menang dalam game ini juga sangat mudah. Tapi sebelum itu kalian harus tahu lebih dulu apa itu permainan sakong dan bagaimana sih cara bermainnya.
Cara bermain dari Sakong ini cukup mudah dipahami. Masing-masing pemain akan diberikan 3 kartu tertutup oleh dealer dan diberikan waktu 10detik untuk memirit kartu tersebut. Jika waktu yang ditentukan telah selesai para pemain wajib membuka kartu mereka diatas meja. Pemain dengan nilai kartu tertinggilah yang akan memenangkan permainan.
Di permainan Sakong ini didominasi oleh bandar. Dimana bandar sendiri berasal dari player yang memiliki chip lebih banyak dan sudah memenuhi standar. Keuntungan menjadi bandar sendiri yaitu apabila kartu player dan bandar seri maka pemenanganya adalah bandar. Namun jika kartu yang dimiliki player lebih besar daripada kartu bandar maka bandar wajib membayar sejumlah taruhan dari player.
Jackpot yang besar dan berbeda setiap mejanya membuat kalian semakin nyaman dalam bermain. Jadi jika kalian ingin mendapatkan jackpot maka kalian wajib untuk membeli jackpot tersebut. Namun jika kaian mendapatkan kartu jackpot namun tidak membelinya maka otomatis kalian tidak bisa mendapatkan jackpot tersebut. Mimin sarankan sebelum bermain selalu membeli jackpot lebih dulu.

Agen Sakong Online Terpercaya Tahun 2019

Bagi kalian yang suka bermain Sakong namun bingung harus bermain dimana, maka sekarang tidak perlu bingung lagi. Karena saat ini sudah muncul salah satu situs yang memberikan banyak keunggulan yang bisa kalian dapatkan yaitu situs RAJASAKONG88.




Banyak sekali keunggulan yang bisa kalian dapatkan jika menjadi member di RAJASAKONG88.
Permainan yang banyak dan bonus yang besar akan kalian dapatkan dengan syarat kalian menjadi member aktif. Permainan yang fairplay player vs player tanpa adanya robot dan admin yang ikut bermain akan membuat kalian semakin nyaman dalam bermain. Sangat menarik bukan?

Keunggulan lainnya adalah proses deposit yang online 24 jam nonstop tanpa adanya jam bank offline. Jadi apabila kalian melakukan deposit pada saat jam bank offline maka dana kalian akan tetap diproses. Kalian juga akan dilayani oleh CS yang berjaga 1 x 24 jam yang siap membantu kalian melakukan deposit dan withdraw dengan mudah.

Dibawah ini beberapa bonus yang bisa kalian dapatkan seperti :
  • Bonus Cashback 0.5% yang dibagikan 2kali dalam seminggu yaitu pada hari Rabu dan Sabtu
  • Bonus Referral hingga 20 % yang dibagikan seminggu sekali yaitu pada hari Senin
8 jenis permainan yang bisa kalian dalam 1 user ID seperti :
  • Sakong
  • Poker
  • Domino99
  • Bandarq
  • Aduq
  • Bandar66
  • Bandar Poker
  • Capsa Susun
Didukung oleh beberapa bank lokal terbesar di Indonesia seperti BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
Jadi tunggu apalagi langsung saja daftarkan diri kalian hanya di IDNSakong dan dapatkan berbagai keunggulan dan bonus serta permainan yang sangat menarik. Bagi kalian yang ingin mendaftar dengan mudah, silahkan klik link alternatif yang mimin berikan dibawah ini.
Cukup sampai disini dulu penjelasan yang bisa mimin bagikan untuk kalian. Untuk informasi lebih lengkap dan jelas kalian bisa hubungi kontak dibawah ini.
WA : +855969353549

0 comments:

Post a Comment